Internet Download Manager (IDM)


Muzanuf.co.cc
ok lest goo,....





portable-internet-download-manager-5118
Buat yang suka download-download di warnet ataupun dimana aja dengan bekal flaskdisk gak usah kuatir. Sekarang sudah ada yang namanya Internet Download Manager (IDM) portable. Dengan IDM portable ini kita bisa download sepuasnya dengan cara yang mudah dan gak ribet kayak IDM biasa.
Kalo di Internet Download Manager biasa kita harus ndapetin crack,patch atau keygen untuk IDM, maka dengan IDM portable ini kita gak usah repot2 seperti itu. Cara installnya pun mudah dan cepat, karena langsung terintegrasi ma flashdisk jadi gampang pakenya.
Untuk cara install IDM portable caranya tinggal masukkan file IDM portable di flasdisk anda. Selanjutnya install langsung dari flasdisk anda. Setelah selesai anda tinggal melakukan download2 dengan IDM anda. Dan biarkan file yang tersimpan tetap atau langsung di file download di flashdisk anda.
Untuk mengetahui petunjuk penting dan lebih lengkap tentang IDM portable. Serta anda ingin mendapatkan IDM portable secara gratis. Silahkan langsung download Disini.
untuk update terbarunya ada disini.

Muzanuf's

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Instagram