Tentang admin


hidup sebagai anak yang jarang berkumpul dan berbaur dengan sebaya membuat aku selalu didepan komputer dan bermain komputer dan browsing browsing,terkadang aku melihat tamanku yang bermain membuat aku iri.tapi harus gimana lagi aku ga bisa aku dah masuk keadaan kehidupan ini..

ketika aku tidak bermain dengan sebayaku aku pergi kekamar untuk bermain komputer dan aku belajar banyak dari internet,aku membuat diriku sesibuk mungkin,belajar turitorial blog,dan ini adalah blog yang aku buat sudah lama dan sudah agak mulai ramai pengunjung,banyak yang berkomentar disini termasuk di shoutmix(buku tamu) yang mulai ramai itu..
aku adalah siswa yang termasuk pendiam(sangat pendiam) di kelas ,,

teman temanku selalu berkata bahwa hawa keberadaanku sangat tipis,sehingga mereka jarang tidak menyadari keberadaanku,dan selalu terkejut ketika melihatku.
dan berkata "sejak kapan kau ada di sini" 

aku malah diam saja dan pergi untuk mencari ketenangan,terkadang ketika aku tidak sedang di depan komputer  aku selalu berada ditempat yang aku sukai dimana di  tempat itu sangat sejuk dan aku bisa tidur disana...


aku itu orangnya,...!!
  • pendiam
  • rambut bergelombang(gondrong)
  • tinggi 170cm
  • suka sekali dengan cahaya bulan(terkadang bisa ga tidur hanya karna nonton bulan)
  • suka baju yang gelap"
  • agag kasar dan mudah emosi(mungkin gara" ga punya temen deket)
 yang jelas aku sangat kesepian ditambah kurang perhatian dari orang tua,aku menjalani hidupku 50% di depan komputer,aku bisa menghabiskan waktu 12 jam hanya dengan melototi tuh monitor,tanpa memikirkan rasa lapar..
ga bisa bayangin gimana lo aku ga nyentuh komputer dalam 3 jam.krasa ada yang kurang...


ok gitu ajah sekilas tentang admin...

Muzanuf's

4 komentar:

  1. haha,,rilex la,,biase la tu kalau dah mengadap komputer je kan...ur choice,,cume jgn la selalu mengadap sgt :P

    BalasHapus
  2. hahahaha

    iya nih dah mulai rilekz..hee

    salam blogger gann.

    BalasHapus
  3. mantab infonya.. nice share. kunjungi balik sob.

    salam blogger

    BalasHapus
  4. hee

    maksih gan,,
    okm nih mau kunjungan balik,,

    salam blogger juga...

    BalasHapus

Instagram